WORKSHOP ANALISIS MULTIVARIATE DENGAN SPSS

07 April 2021 Share

WORKSHOP ANALISIS MULTIVARIATE DENGAN SPSS DISELENGARAKAN OLEH PROGRAM DOKTOR ILMU EKONOMI

 FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS SEBELAS MARET

 

Pada hari Rabu dan Kamis, tanggal tujuh dan delapan bulan April tahun dua ribu dua puluh dua telah di laksanakan Workshop Analisis Multivariate Dengan SPSS yang dimulai pukul 08.00 WIB dan Berakhir 15.00 WIB yang diadakan via zoom .

Adapun acara tersebut sebagai berikut:

Hari pertama: pembukaan di lakukan oleh moderator yaitu Juliati. Dan di lanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia yaitu Prof. Dr. Rahmawati, M.Si., AK dan dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang spss yaitu parametik vs parametik stastik, kerangka model penelitian, metode analisis data, menyiapkan penyajian profile responden, screening data sebelum diolah, uji independent, analisis ANOVA, ANCOVA DAN MANOVA yang dilakukan oleh oleh Prof. H. Imam Ghozali, M.Com,Ph.D dan dan di lanjutkan dengan tanya jawab antara audience dan pembicara yang di pimpin oleh moderator.

Hari kedua : pembukaan dilakukan oleh moderator yaitu Hendy Sahputra. Dilanjutkan dengan pemaparan materi yang dilakukan oleh Prof. H. Imam Ghozali, M.Com,Ph.D yaitu tentang teori regresi dab uji asumsi klasik, regresi berganda dengan data primer dan sekunder, mediasi atau analisis jalur, regresi berganda dan moerasi-mediasi dan di lanjutkan dengan tanya jawab antara audience dan pembicara yang di pimpin oleh moderator.