STMIK TIME - STMB MultiSmart Entrepreneurs Day

05 Desember 2016 Share

Kata Entrepreneur diartikan sebagai seseorang yang selalu membawa perubahan, inovasi, ide-ide baru dan aturan baru. Entrepreneur yaitu seorang yang mempunyai dan membawa sumber daya berupa tenaga kerja, material, serta asset yang lainnya pada suatu kombinasi yang mampu melakukan suatu perubahan/ menambahkan nilai yang lebih besar daripada nilai yang sebelumnya. Enterpreneur ini dapat ditimbulkan ataupun dibentuk pada diri seseorang melalui pendidikan atau pelatihan.

Pendidikan dan pelatihan entrepreneur adalah proses pembelajaran konsep dan skills untuk mengenali peluang-peluang yang orang lain tidak sanggup melihatnya. Hal ini juga yang ingin diajarkan kepada seluruh mahasiswa/i.

Pada event kali ini STMIK TIME dan STMB MULTI SMART mengadakan event bazaar amal dalam menyambut hari natal, dimana dengan tujuan untuk membangun jiwa enterperenur di kalangan mahasiswa khususnya.

Kegiatan berlangsung selama 2 hari dimulai dari hari Senin 05 Desember 2016 – Selasa 06 Desember 2016 mulai pukul 16.00 -21.00. Sudah terlihat dari semangat dan antusias mahasiswa/i dalam pembukaan stand mereka, mulai dari loading barang, menyusun barang bazaar, sampai dengan penjualan. Sistem pembelian dilakkukan dengan menggunakan penukaran kupon yang telah disediakan.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh BEM STMIK TIME & STMB MULTI SMART.

image01image02image03image04